Untuk lebih menambah keseruan momen hari libur HUT RI tanggal 17 Agustus, The Jungle Waterpark Bogor menghadirkan rangkaian acara menyemarakan peringatan hari kemerdekaan bertemakan Ceria Indonesiaku. Berbagai pertunjukkan di panggung utama akan menemani keseruan bermain air di The Jungle diantaranya pentas theater, marching band, army dance, jangkungan, water war competition, army humanoid, home band. Lebih serunya lagi, pengunjung juga bisa melibatkan diri dalam lomba khas agustusan seperti lomba tarik tambang, balap kelereng, bakiak dan masih banyak lagi. 

Menutup rangkaian perayaan kemerdekaan di The Jungle pengunjung akan diberikan “oleh – oleh” dari penampilan pedangdut Rita Sugiarto pada tanggal 26 Agustus 2017. Bunda Rita rencanaya akan menghibur pengunjung dengan sejumlah lagu populernya di panggung utama The Jungle Waterpark.

Harga Tiket Masuk yang ditawarkan The Jungle jelas sangat hemat karena hingga tanggal 31 Agustus 2017 The Jungle Waterpark memberikan harga khusus program promo Tamasya ( Tanpa Memakai Syarat ) tiket masuk yaitu Rp. 55.000,-/orang (weekdays) dari harga normal Rp. 85.000,- dan Rp. 58.000 /orang (weekend & libur nasional ) dari harga normal Rp. 100.000,-. Harga tersebut diberlakukan tanpa memakai syarat apapun. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas Cinema 4 Dimensi.

The Jungle Waterpark Bogor menyiapkan program ini dalam rangka ikut memeriahkan peringatan hari kemerdekaan, jadi para pengunjung yang tidak sempat merayakannya di rumah bisa merayakannya di The Jungle.

Untuk menambah semangat nasionalisme sejumlah dekorasi bernuansa merah putih bertema Ceria Indonesia pun terlihat di berbagai sudut wahana seperti pintu masuk utama, panggung, dan foto booth.






Top